Daftar The Face Shop yang Harganya Di bawah 300 Ribu Rupiah

The Face Shop merupakan salah satu produk kecantikan yang cukup populer di Indonesia. Dengan kualitas yang diberikan, The Face Shop mampu menarik perhatian pengguna di Indonesia.

Pada artikel kali ini, kita akan bahas produk The Face Shop yang harganya ada di bawah 300 Ribu Rupiah. Tanpa berlama-lama, simak ulasannya di bawah ini.

  1.     The Face Shop Chia Seed Hydro Toner

Pertama ada produk The Face Shop yang bernama Chia Seed hydro Toner. Produk satu ini mengandung Biji Chia, dan juga Vitamin B12 yang sangat ampuh untuk menghilangkan noda pada kulit, memperbaiki kulit yang rusak, dan mengangkat kotoran seperti magnet.

Harga produk ini ada di kisaran Rp 218.000 saja.

  1.     The Face Shop Easy Gel

Produk selanjutnya adalah The Face Shop Easy Gel yang lebih fokus untuk perawatan kuku. Dengan memakai produk ini, kamu tidak perlu ke salon hanya untuk melakukan manicure.

Produk ini membuat kuku terlihat lebih glossy yang tahan lama dan mudah dibersihkan sehingga hasil warnanya lebih intens. Harga untuk produk ini ada di kisaran Rp 293.000.

  1.     The Face Repair Nail Pink Nail Serum

Masih berhubungan dengan kuku yang kali ini jenis produk bernama Repair Nail Serum. Bisa dikatakan produk ini adalah vitamin khusus kuku yang memakai keratin sehingga kuku kamu menjadi lebih sehat.

Produk ini memakai kombinasi berbagai ekstrak tumbuhan, keratin, dan juga minyak sehingga dapat menutrisi kuku. Harga produk ini ada di kisaran Rp 280.000 saja.

  1.     The Face Shop Pomegranate dan Collagen Volume Lifting Toner

Terakhir ada produk perawatan dari The Face Shop untuk kulit wajah. Perlu kamu ketahui bahwa kulit wajah sejak usia 25 tahun akan memulai kekurangan nutrisi yang diakibatkan oleh polusi dan faktor cuaca.

Maka dari itu, dengan memakai produk perawatan yang mengandung sari delima dan collagen ini, nutrisi pada kulit akan tetap halus, lembut, kenyal, dan juga berseri. Harga produk ini ada di kisaran Rp 245.000 saja.

Demikian daftar the Face Shop yang harganya di bawah 300 Ribu Rupiah. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kamu.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.