Doakan Hubungan Asmara Putrinya & Rizky Billar, Ayah Lesti Kejora Bicara soal Persiapan Pernikahan

Hubungan asmara pasangan kekasih Lesti Kejora dan Rizky Billar terus menjadi sorotan publik. Pasalnya, belum lama ini beredar kabar bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar akan segera melangsungkan pernikahan. Dikabarkan, Lesti Kejora dan Rizky Billar bakal menggelar pernikahan pada tahun ini.

Saat ditemui awak media, ayah dari Lesti Kejora, Endang Mulyana memberi tanggapan soal kabar rencana pernikahan putrinya dengan Rizky Billar. Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (22/3/2021). Endang Mulyana hanya mendoakan agar hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar bisa lanjut sampai pelaminan.

"Ya mau 2021, mau besok, yang penting doakan saja, mudah mudahan," kata Endang Mulyana. Disinggung masalah persiapan pernikahan dua sejoli itu, Endang mengaku belum mempersiapkan secara matang. "Kalau buat pesiapan yang benar benar itu belum. Itu kan persiapan mereka yang mengatur," terang Endang.

Kemudian bicara soal lokasi pernikahan di Cianjur atau Jakarta, Endang pun menyerahkan sepenuhnya pada Lesti Kejora dan Rizky Billar. "Itu mah mereka yang menentukan, untuk sementara nggak bisa bilang di mananya, karena mereka yang ngatur, saya juga belum tahu." "Kalau pendapat tetap minta, tapi saya balik lagi ke mereka, gimana bagusnya aja," tuturnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah tak malu malu lagi menunjukkan kebersamaan mereka di hadapan publik. Pasangan yang awalnya dijodoh jodohkan oleh netizen ini, sudah benar benar menjalin hubungan asmara. Saat berbincang bersama Boy William, Lesti Kejora mengkhayalkan masa depannya dengan sang kekasih.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Boy William, Senin (15/2/2021). Tak tanggung tanggung, Lesti Kejora ingin memiliki empat anak kembar dari Rizky Billar. Dalam kesempatan itu, Boy William melontarkan pertanyaan singkat untuk Lesti.

Boy William bertanya bagaimana Lesti Kejora memandang dirinya 10 tahun mendatang. "10 tahun lagi aku akan menjadi?" tanya Boy William. Rupanya, perempuan 21 tahun itu ingin menjadi ibu dari anak anaknya dengan Rizky Billar.

"Seorang ibu yang punya anak empat, kembar. Terus, anaknya pintar ngaji, pintar bahasa Inggris, ngajakin emaknya tur ke luar negeri," ungkap Lesti. "Bilang, 'Mama, aku mau sekolah di sini,' gitu," lanjutnya. Tak disangka, Boy William menanyakan tentang sosok ayah dari anak anak Lesti kelak.

"Papanya siapa?" tanya Boy lagi. "Papanya Billar lah," terang Lesti Kejora. Sebelumnya, Rizky Billar berkesempatan menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Boy William.

Dalam kesempatan itu, Boy William menanyakan momen yang paling ditunggu Rizky Billar jika sudah resmi menjadi suamiLesti Kejora. Blak blakan di depan Boy William, Rizky Billar menanti malam pertamabersama perempuan berusia 21 tahun tersebut. Hal itu diungkapkan dalam video yang diunggah di kanal YouTube Boy William, Sabtu (27/2/2021).

"Hal pertama yang lu akan lakuin bersama Lesti setelah lu nikah?" tanya Boy William. "Malam pertama dong," jawab Rizky Billar. Sontak Boy William tertawa mendengar jawaban pria asal Medan itu.

Pasalnya saat malam pertama, Rizky Billar bisa menghitung uang amplop pemberian tamu undangan pernikahannya. "Nggak, malam pertamakan kita ngitung ngitung uang ini dulu, uang angpao," ucap Rizky Billar. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.