Gisel Ungkap Kondisinya Setelah Diperiksa Polisi sebagai Saksi Kasus Video Syur Mirip Dirinya

Aktris Gisella Anastasia alias Gisel (30) baru saja kelar menjalani pemeriksaan sebagai saksi kasus video syur mirip dirinya di Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020). Pantauan Warta Kota, Gisel keluar dari pintu gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya sekitar pukul 16.00 WIB. Mengenakan baju putih, celana krem, dan masker, Gisella Anastasia bertemu awak media didampingi tim kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Wanita yang akrab disapa Gisel itu mengakui menjalani pemeriksaan tanpa kendala. "Puji Tuhan baik," kata Gisella Anastasia. Akan tetapi, janda Gading Marten itu enggan membeberkan isi pertanyaan dalam pemeriksaannya dengan penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Gisella Anasasia memilih bungkam ketika ditanyakan awak media mengenai hasil pemeriksaan lebih dari lima jam itu. Diberitakan sebelumnya, nama Gisella Anastasia menjadi sorotan publik setelah beredarnya video syur diduga mirip dirinya viral di media sosial twitter berdurasi 19 detik, Jumat (6/11/2020) malam. Kemudian, karena viralnya video tersebut di media sosial, pengacara bernama Pitra Romadoni membuat laporan kepolisian ke Polda Metro Jaya, Minggu (8/11/2020).

Pitra Romadoni melaporkan lima akun media sosial yang menyebarluaskan video syur diduga mirip Gisella Anastasia, karena sangat mengganggu dan berdampak pada tumbuh kembang anak anak. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.