TIPS PROMOSI JASA TRAVEL MURAH ANDA UNTUK PARA PENGGUNA PADI UMKM AGAR SUKSES DAN TERKENAL BAGIAN II

Bisnis travel murah tentu menarik hati konsumen yang ingin berpergian melancong ke kota lain atau negara lain yang tentunya memiliki banyak benefit di dalamnya agar dapat menyenangkan hati mereka selama Lelah dengan berbagai aktifitas di ibukota. Bisnis travel murah tidak lah redup meskipun virus COVID-19 masih tetap membayangi negara indonesia dan berbagai negara lainnya di belahan dunia. Yuk simak tips-tips berikut ini yang dikutip dari alterra com agar bisnis travel murah anda dapat sukses dan memiliki banyak pelanggan bagian kedua.

Tips sukses enam agar bisnis travel murah pengguna PaDi UMKM dapat terkenal dan meraup banyak untung yaitu Visual, visual, visual! Beberapa kali sudah saya tekankan kalau aspek visual itu sangat penting di era serba digital dan serba layar seperti sekarang ini. Coba lihat, di mana-mana bocah balita mainannya sudah tablet atau smartphone. Sebelum mereka berbicara, mereka sudah lihai mengoperasikan gadget yang orang dewasa saja kadang masih kesulitan. Foto yang profesional, postingan IG yang eye catching, serta gambar di lapak ecommerce yang modern dan minimalis membuat mata kita tertuju pada produk yang dijual.

Tips sukses tujuh agar bisnis travel murah pengguna PaDi UMKM dapat terkenal dan meraup banyak untung yaitu Sebagai seller, fast response itu hukumnya wajib, Saya pernah punya pengalaman ingin membeli sepatu lari, dan karena butuh cepat, saya menanyakan produk-produknya secara langsung ke beberapa seller di Tokopedia. Hanya beberapa seller yang fast response alias balasnya cepat, sisanya butuh beberapa jam atau bahkan harian. Alhasil, karena kepepet, saya beli dari seller yang fast response dan jawabnya niat (lengkap dan tidak malas-malasan). Era sekarang adalah era serba instan, dan kalau kamu masih lamban dalam merespons calon pembeli, secara definisi kamu ketinggalan jaman.

Tips sukses delapan agar bisnis travel murah pengguna PaDi UMKM dapat terkenal dan meraup banyak untung yaitu Pengiriman same day delivery adalah nilai tambah, Masih di cerita ketika saya membeli sepatu lari. Karena saya butuh sepatu lari tersebut untuk keesokan harinya (mau latihan mukul di driving range), saya butuh yang bisa dikirim hari itu juga. Dari beberapa seller yang fast response, hanya satu yang menyediakan same day delivery, dan kebetulan seller tersebut adalah yang sepatunya paling keren dan berkualitas serta lagi trend.

Tips sukses sembilan agar bisnis travel murah pengguna PaDi UMKM dapat terkenal dan meraup banyak untung yaitu Untuk produk yang premium, packaging yang juga premium serta adanya bonus bisa membuat pelanggan jadi setia. Pernahkah kamu membeli parfum mahal secara online dan ketika datang, bungkusnya hanya pakai plastik kresek dan bubble wrap? Saya hampir tidak mungkin karena para penjual parfum tahu kalau produk mereka lekat image-nya dengan hal-hal eksklusif. Mereka mengerti pentingnya branding dan memanjakan dan membuat customer merasa spesial. Makin mahal produk, makin besar pula harapan pembeli untuk mendapatkan packaging yang juga terlihat mahal.

Tips sukses sepuluh agar bisnis travel murah pengguna PaDi UMKM dapat terkenal dan meraup banyak untung yaitu Manfaatkan media sosial yang sedang hype seperti TikTok, Kalau kamu berjualan produk yang butuh ‘digoreng’ terlebih dahulu seperti produk fashion, maka joget-joget di Tiktok atau menyewa TikToker cantik seksi terkenal untuk joget-joget memakai produk kamu bisa jadi adalah langkah yang tepat. TikTok punya user yang sedang tumbuh dengan cepat, dan apabila viral, maka produk kamu akan dilihat jutaan orang tanpa perlu keluar uang banyak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.