Viral, Penumpang Pesawat Ini Tempeli Rambut Wanita di Depannya dengan Permen Karet

Seorang penumpang pesawat yang marah terlihat sedang menempelkan permen karet ke rambut wanita di depannya. Tak cuma menempelkan permen karet, penumpang itu juga mencelupkan rambut si wanita ke dalam cangkir kopi. Kejadian itu dalam sekejab menjadi viral di medsos, lapor .

Video menunjukkan penumpang wanita yang merasa terganggu dengan rambut dari penumpang di depannya. Rambut panjang penumpang itu tampak menghalangi si penumpang yang sedang menonton tv. Kesal, si penumpang wanita langsung menempelkan dan menggosokkan permen karet ke rambut wanita yang duduk di depannya.

Dia menekan nekan permen karet itu untuk memastikannya menempel dengan erat. Tak berhenti disitu saja, wanita itu langsung mengambil permen lolipop di dekatnya dan mengulumnya. Sembari mengulum permen, dia memotong rambut si wanita dengan gunting kuku.

Aksinya sempat diperhatikan pramugari yang lewat, namun penumpang itu seolah tak peduli. Dia melanjutkan aksinya, dengan menempelkan permen lolipop yang dia makan ke rambut si wanita. Dilanjutkan dengan mencelupkan rambut itu ke dalam cangkir kopi.

Wanita yang rambutnya menjadi korban kemarahan penumpang itu tampak tak sadar karena tengah mendengarkan headphone. Sampai kemudian dia sadar ada yang terjadi pada rambutnya saat rambutnya dikebaskan ke depan oleh penumpang yang marah. Segera dia melepas headphone yang dikenakannya dan memeriksa rambutnya.

Wanita yang memiliki warna rambut pirang itu langsung berdiri dan pergi. Video ini langsung menjadi viral dan mendapat beragam tanggapan. Siapa sangka tidak cuma manusia saja yang memiliki sifat malas.

Burung merpati juga. Seperti aksi sepasang burung merpati ini misalnya. Karena terlalu malas untuk terbang, burung merpati ini memilih naik kereta api.

Beberapa warganet bahkan beranggapan jika burung merpati ini seolah tahu apa yang sedang mereka lakukan. Dalam klip yang diunggah di TikTok oleh pengguna @farohnatt , burung burung itu duduk di gerbong di samping pintu kereta dan sambil menyaksikan pemandangan kota yang melintas di Sydney, Australia. Ketika kereta mulai melambat dan berhenti di stasiun, merpati tu menghentikan apa yang mereka lakukan dan tampak melihat ke atas dengan penuh harap.

Pintu otomatis kemudian terbuka dan bukannya terkejut, merpati dengan percaya diri turun ke stasiun dengan sedikit lompatan. Tampak geli dengan tingkah merpati, pria yang merekam mereka melambaikan tangan kepada merpati itu melalui jendela. Dalam keterangannya, pengguna TikTok bercanda: "Terlalu malas terbang burung itu pilih naik saja kereta dari Central ke Redfern."

Video tersebut telah ditonton lebih dari 417.000 kali sejak diunggah tiga hari lalu pada 14 November, dengan banyak penonton yang terpana dengan tingkah merpati tersebut. Meskipun sering disebut sebagai "tikus bersayap", merpati perkotaan ternyata sangat cerdas dan dapat memahami hingga 58 kata manusia, menurut psychologytoday.com. Ini membuat mereka secerdas simpanse dalam banyak hal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.