Viral Video Pemuda Bersikap Cuek di Hari Ulang Tahun Pacar, Akui Kesal karena Cemburu, Ini Ceritanya

Viral video perempuan menyebut kekasihnya cuek di hari ulang tahunnya. Kisah itu dibagikannya melalui unggahan di akun TikTok @vyyor. Menurutnya, ekspresi sang kekasih tak terlihat senang seperti temannya yang lain.

Bahkan, saat itu pemuda tersebut hanya mau berfoto dengannya sekali. Ini keterangan dalam video tersebut: "Kebayang gak sih sedihnya pas kalian lagi ultah cowok kalian cuek banget.

Waktu lagi nyanyi ekspresinya biasa aja. Waktu lagi happy bareng temen malah pergi. Waktu foto sibuk main HP.

Udah foto sekali langsung gak mau foto lagi ," tulisnya. Saat dihubungi, pengunggah bernama Veren Oktarisa (21) itu mengungkapkan ceritanya. Warga Bengkulu ini merayakan hari bahagianya pada Minggu (25/10/2020) lalu.

Ia membenarkan, sang pacar yakni Faris bersikap masa bodoh pada hari ulang tahunnya. Saat itu, ternyata Faris cemburu pada teman laki laki Veren yang mengucapkan ulang tahun. "Ada temen dekat cowok Veren chat ngucapin ulang tahun pakai emotikon hati."

"Jadi pacar Veren ngambek, karena cemburu lihat chat itu," jelasnya. Pemuda tersebut langsung kesal, dan menunjukkan ekspresi seperti dalam video. "Padahal pacar Veren sudah menyiapkan surprise (kejutan) sebelumnya bareng teman teman."

"Jadi waktu di acara itu, pacar Veren tiba tiba cuek," ungkap dia. Meskipun tahu kekasihnya sedang kesal, namun perempuan tersebut belum sempat memberi penjelasan. Sehingga, Faris semakin kesal dan terlihat tak peduli selama acara berlangsung.

"Veren enggak menjelaskan apa apa, karena memang yang chat teman dekat." "Sehingga membuat Faris makin marah dan tambah cuek." "Makanya di acara surprise , dia terlihat cuek dan enggak peduli," kata dia.

Dirinya pun mengaku sedih atas sikap kekasihnya pada hari pertambahan usianya tersebut. "Pastinya sedih banget, karena itu kan hari spesial buat Veren." "Yang nyiapin acara itu kan pacar Veren, tapi malah dia yang cuek," paparnya.

Menurutnya, saat ini Faris sudah tak kesal dan mereka juga telah berbaikan. Lalu mengenai video unggahannya yang menjadi viral, Veren mengaku tak menyangka. "Saya bingung saja, kenapa bisa ditonton banyak orang."

"Padahal niat awal buat video cuma buat nyindir pacar saya," pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.